everBlue

hallo apa kabar ???

alhamdulillah puji syukur kehadirat allah SWT. akhirnya saya bisa menyelesaikan bulletin pertama untuk TC. takut sih awalnya pas ditunjuk jadi ketua. but, it’s my passion so sampe berdarah darah pun bakal saya perjuangkan. bulletin ini merupakn suatu project dari departemen saya di himpunan yaitu MEDFO. proses nya cukup panjang hingga akhirnya bulletin ini terbit. pertama adalah menentukan siapa aja yang bisa saya percaya sebagai tim redaksi saya (“big thanks guys yang sudah saya ganggu liburannya “). kemudian menentukan tema apa yang akan di usung di edisi pertama ini , yup karena ini dalam rangka menyambut maba TC 2012 maka kita usung tema “sudah siapkan menjadi MAHAsiswa ?” dengan3 artikel yang tidak kalah menariknya. hahahah lalu pemilihan nama untuk bulletin ini. cukup menguras waktu, tenaga, pikiran, serta uang 🙂. dan akhirnya terpilihlah nama “everBlue” *prokprokprok (“big thanks buat yang sudah menyumbangkan ide”). tahap selanjutnya adalah menulis berita serahkan ke editor serta yang terakhir adalah design. guys sempet gimana gitu ya buat bikin logo bulletin ini yang pertama tentunya dari saya ini logonya ini inspirasinya dari INFINITE kekekeke :v

dan akhir nya setelah pencarian panjang, buatan si tukang design nya sendiri yang kepake -____-

yah begitulah akhirnya. dan bulletin ini insya allah akan terbit setiap bulannya. sehingga saya harus kerja extra keras supaya bulletin ini bisa makin berkualitas dan beritanya bermutu amin o:)

yak berminat baca bulletinnya monggo everBlue

Leave a Reply

