Grown by Age “HAPPY BIRTHDAY”

Happy birthday to me  Happy birthday to me  Happy birthday Happy birthday Happy birthday to me

*wohooo ulalalalalalala yeyeyeyeyeyeye* *rusuh*

Alhamdulillah masih di kasih umur sama allah SWT. 18 februari kemaren gue tepat berusia *sensor*.

Kalo inget umur jadi sedih, masalahnya terkadang masih sering berprilaku yang  tidak sesuai umur. Dan itu membuat gue sedih. Selain ulang tahun ke 18 yang menurut gue paling berkesan selama gue hidup. Ulang tahun ini juga berkesan banget menurut gue. walaupun surprise dari Astari dkk ini last minute pergantian hari antara tgl 18 dan 19 tapi gue seneng banget lah. Maklum tgl 17 sore baru kelar upgrading jadi pasti pada capek.

Yak yang pertama ngucapin adalah kakak gue, yang kebetulan ulang tahun kita samaan. Menurut gue ini unik guys. Kakak gue lahir 18 februari 1992. Setahun kemudian tepat di tanggal 18 februari 1993 gue lahir. *intermezzo* yak jadi kakak gue nelpon dan nyanyiin happy birthday dalam bahasa korea. Hahaha disusul nyokap sama bokap yang ga Cuma nelpon tapi juga ngasih wejangan di bbm :’). Di susul si Yoko nih hahaha. Dan selanjutnya gue lupa yang jelas thanks banget buat semua yang mau inget hari lahir gue ini. maaf kalo misalnya wall FB ga gue bales soalnya tampilannya agak ribet nih *apasih hahaha*.

Hari berjalan cepet banget rasanya. Dari bangun tidur hp emang geter terus, tapi ga ada 1 pun ntah bbm, mention atau pun sms dari “dia”. Jujur gue nunggu karena udah hampir 3 tahun ini dia orang pertama yang selalu sms nya duluan di banding yang lain. Lama gue nunggu bahkan sampe hari ini pun dia ga ngucapin apa yang biasanya dia ucapin 15 hari yang lalu. Fine oke ga masalah ya udah.

Ga biasanya rumah mati lampu, gue mendem di kamar aja kan sampe akhir nya tidur, dan gue mimpi Riri sama yang laen itu ada di kamar gue. bangunin gue paksa trus makein sweater ke gue dan oh god ini ga mimpi, mereka bener bener ada di kamar gue, ngegrebek gue. mana ada ucup, upan, toto , petrus sama ghani. Riri dengan asal ambil mukena dan makein ke gue. sumpah kaget dan bingung ga tau mau ngapain seneng sedih campur jadi satu. Dan sampe hari ini yang ga bisa gue terima adalah itu cowo cowo masuk kamar gueeeeeee. Dan thanks banget ajeng buat cake nya yang enaaak banget. Sayangnya gue dapet dikit doang. Sisanya ucup *heran katanya dia fitness tapi makannya banyak amet*. Setelah itu upan ceritanya jemput si utam. Sambil upan jemput utam ternyata katanya teteh upan hari ini ulang tahun. Jadi sekalian mau nepung-in si upan. Gue sih awalnya ragu soalnya seinget gue ulang tahunnya upan tu lumayan jauh jaraknya sama ulang tahun gue. Cuma yak karena gue lupa – lupa inget juga ya udah lah yak. Gue megang tepung ghani megang aer nya.

Upan sama utam udah nyampe nih, trus pura puranya ya kita mau foto bareng gitu. Upan di tengan antara gue sama ghani. Toto yang moto-in 1… 2… 3… byur jadilah upan goreng tepung. dia ngambek karena sebadannya udah basah kena aer sama tepung. Gue yang semangat banget nepungin upan ga sadar kalo yang lain siap siap juga nepungin gue dari belakang hasilnya ya jadilah friska goreng tepung juga. Tapi gue masih beruntung. Karena tepung yang disiram ke gue itu tepung biasa, sedangkan upan itu tepung ayam goreng spicy. Maaf upan😛

hhn

Habis itu, barulah kita duduk tenang di dalem rumah gue, sambil ngucapin happy birthday ke upan. Dan lo tau . . .

Gue, teteh, Riri : Upaaaan Happy birthday ya!!! Seneng ga kita kerjain ?

Upan                     : *muka bengong* guys gue ga ulang tahun hari ini

Kita semua          : *speechless* *liat-liatan*

Gue, teteh, Riri : Ah boong lu mah . . .

Upan                     : *nyodorin KTP*

Teteh                    : upan sorry…

Dan lu tau guys, upan ulang tahunnya masih 1 minggu lagi -____- dasar si teteh hahahahaha kasian banget dah si upan.

*garing krik krik krispi*

Btw thanks banget ucup buat kadonya, key chain Eiffel Tower yang udah lamaaaaaaa banget gue pengenin dan itu langsung dari paris🙂 . thanks ucuuup muach muach :3 dan thank juga buat temen gue yang supeeeer Astari Larasati, Teteh Manda, Ayu, Riris, Ghani, Petrus, Toto, Ucup, Utam dan unlucky Boy Upan hahahaha oya Ajeng sama Ica juga yak thanks bangeeeet

421897_3787787152863_732897407_n 559723_3787797473121_1516241741_n 559789_3787794593049_1108403430_n

Semoga di umur gue yang menua ini  gue bisa jadi pribadi yang jauuuuuuuuh lebih baik lagi. amiin

*HAPPY BIRTHDAY*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s