Terimakasih 3

Sudah sejak beberapa bulan lalu rasanya pengen nulis ini di blog, tapi selalu saja setiap buka laptop kalo ngga nugas ya nontonin drama haha (seriously i need to stop this kind of activity kekeke).

Tahun ke-3 perkuliahan, bagi saya tahun ini adalah titik balik dari keterpurukan (keterpurukan jare  -____- ) 2 tahun perkuliahan yang penuh lika – liku. ya … tahun ketiga dimana pada awalnya saya Cuma punya 2 doa utama waktu itu.

Ya Allah tolong bantu saya gimana caranya supa IPK saya bisa tembus angka 3. Meskipun  semester sebelumnya IP saya sudah mencapai 3,XX tapi waktu itu IPK nya belum.

Sama 1 lagi doa saya waktu itu. Ya Allah tolong bantu saya konsisten sama amanah yang ‘satu’ ini, bantu saya supaya totalitas dan bisa bekerjasama dengan tim yang ‘satu’ ini. Lancarkan kegiatannya  ya Allah. Hahaha amanah ‘satu’ ini adalah konseptor kaderisasi jurusan yang merupakan cita – cita saya ketika masih menjadi mahasiswa baru (maba). Kenapa kok kepikiran kesana ? padahal dari beberapa gosip yang beredar, untuk tugas yang ‘satu’ ini susah loh, berat, jarang ada yang pengen, trus bikin stress dan banyak lagi keluhannya. Tapi, entahlah waktu itu saya melihat kakak wali saya sebagai dewi penyelamat saya, tempat saya bersandar dan berkeluh kesah. Meskipun terkadang tidak ada solusi pasti, tapi waktu itu saya merasa bahwa cukup dengarkan apa yang ingin saya katakan. Cukup jadi pendengar yang baik. Selain itu juga mungkin jiwa mengayomi saya terpanggil haha saya ingin menjadi lebih baik dari mereka, saya mau adik – adik wali saya nanti punya kakak tempat bertanya, kakak tempat berkeluh kesah, kakak yang bisa dipercaya, kakak yang bisa mensuport , serta teman untuk berbagi. (kok jadi curhat -______- ) dan alhamdulillah entah ini musibah atau berkah akhirnya saya terpilih menjadi bagian dari tim konseptor ini.

Oya ada 1 lagi doa tambahan, semoga Medfo 2nd gen bisa lebih berkilau dari 1st gen.

Guys, Allah memang punya caranya sendiri untuk menjawab doa – doa yang kita panjatkan. Pantaslah banyak orang yang berkata bahwa jikalau kamu berdoa jangan tanggung – tanggung. Minta yang banyak sama Allah. Tapi sekali lagi, saya nggak cukup PD untuk minta banyak – banyak. Sebab saya tau usaha saya untuk mencapai doa itu terkadang hanya alakadarnya. Hehe tapi Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah 3 doa yang saya panjatkan di awal tahun ketiga tadi di kabulkan Allah, bahkan dilebih lebihkan nikmatnya.

Alhamdulillah, IPK bisa 3, . .  bahkan IP yang diluar prediksi Alhamdulillah Allah bantu, Allah tolong saya😀 .

Alhamdulillah lagi, kaderisasi yang ada hmm bagaimana saya mengatakannya ya hahaha nano – nano rasanya, meskipun tidak berjalan sesuai alur yang diinginkan tapi saya bersyukur kami diberikan pengalaman luar biasa yang insya allah jangan lagi terulang di generasi adik – adik kami nanti. Saya juga tidak pernah membayangkan bahwa hampir sebagian besar  24 jam X 7 hari saya digunakan untuk memikirkan orang lain, iya adik –adik saya yang totalnya sekitar 187 orang. Tapi sekali lagi Alhamdulillah, kalo nggak gitu, mungkin sebagian besar waktu saya akan habis untuk menggalau –  future – family😛 . belum lagi harus menangis entah sudah berapa kali , berdebat sampai kepala pusing dan meningkatkan nafsu makan😛.

Kita memang nggak bisa membahagiakan semua orang , karena saya terlalu menyibukkan diri dengan masalah ini, saya terkadang merasa sangat jauh dengan teman – teman dekat saya. Jarang makan bareng, jarang curhat – curhatan lagi di rumah. Waktu itu saya sempat ngerasa bahwa temen cewe saya Cuma aida dan mbak momo, soalnya mbak nada lagi rajin TA jadi jarang ketemu. Haha yah emang selalu ada yang harus dikorbankan kan ? waktu kosong timbang buat ngobrol sama temen saya lebih milih tidur atau ya nugas . Waktu buat Medfo juga minim banget jadi merasa bersalah juga sama Helmy – Atud soalnya saya dulu menyanggupi jadi staff ahli tapi malah gabut gini haha.

Alhamdulillah doa ke3 juga dikabulkan sama Allah, 2nd Gen punya BackTrack, punya #informaTweet, punya Bluepress –  TCpantau, BlueMagz, Everblue, dan WEB yang makin kece dari kebarmanfaatan berita maupun desainnya. Sungguh luar biasa. Maka, wajar dong piala VMA nya lebih banyak hehehehe BestMagazine, BestSosialMedia, BestDepartment, sama 2 Best apalagi ya lupa -_____- .

Buat saya, Tahun ke 3 ini memamng titik balik. Saya belajar bahwa Jangan EGOIS. Dulu saya selalu berdoa buat diri saya sendiri hasilnya ya saya selalu merasa kurang. tapi ketika saya juga mendoakan orang lain Allah melebih – lebihkan untuk saya😀. jadi intinya guys jangan EGOIS cobalah untuk memperhatikan sekitar dan doakan mereka juga. DOA itu kado paling mudah sekaligus paling Berharga.

Spesial Thanks to :

  1.  Love You All Team : Tommy, Febry, Indra, Dia, Punggi, Fauzy(ujik) makasih sudah bantu – bantu kalo ada tugas kuliah yang susah. Makasih atas pengertiannya karena saya kadang – kadang telat dateng rapat (tapi aku kan kalo telat biasanya bawa jajan :P). Agak lemot dan galauan😛 (tapi please jangan dibully juga keles)
    Mbak momo, mbak nada, mas Khairy, mas Jalu, mas Idham sama mas Hani. Makasih juga bantuan waktu ngerjain tugas kuliah, nasehat – nasehatnya, sharing pengalamannya, sama traktirannya😛
  2. Adik – Adik kesayangan : Jhon makasih sudah jadi adik yang baik, penurut, peduli sama teman nya, pekerja keras dan lucu :3 Salut banget sama adik 1 ini, selalu menomor 1 kan angkatan baru dirinya sendiri. Sekarang masih gitu nggak ?. Adi kamu Keren, kayaknya kamu lebih cocok di despro deh timbang TC😛 aku percaya kamu sudah dewasa dan kamu tau resiko tiap tindakan yang kamu lakuin. Terus berkarya dan tunjukin kalo kamu akan selalu keren. Oya satu lagi tugasnya dikerjain yang rajin ya jangan males😛 . Fathi  adik yang 1 ini luar biasa kritis, meskipun kadang dia ga tau gimana cara menyampaikannya yang berujung nggak jadi diceritain ke saya tapi ceritanya ketemen saya -____- , tiap langkahnya penuh pertimbangan akan menguntungkan atau nggak buat dirinya. Dek kurang – kurangin ya pesimisnya ayo dong lebih optimis sama lingkungan sekitar😀. Rona kalo yang ini, anak nya ceria dan bersahaja. Dia awalnya susah percaya sama orang lain tapi punya rasa ingin tahu yang tinggi. Alhamdulillah Sekarang lebih aktif. Wahyu anak nya diem banget, kalo ngomong super hemat. Kadang suka mikir kalo lagi ngomong sama dia pikirannya kemana – mana soalnya nggak fokus dan responnya gak telat hehe. Tapi Alhamdulillah sekarang banyak kemajuan. Bawanta anak ini juga diem, tapi masih lebih diem wahyu. Yang saya liat dia totalitas banget di TPKH. dia juga pinter dan sering bantu nutorin temennya. Sekarang masih gitu kan ?. Tari  ini anak super banget, baru nemu secara langsung anak percepatan SD, SMP, SMA semua nya percepatan. Hehe kuliahnya dinikmatin aja dek ya. . . kamu ga bosen apa sekolah cepet cepet mulu ? (kakak macam apa aku -______-). Eriko biasanya bareng sama tari nih. Anak nya juga diem sih tapi totalitas kalo bantuin temennya :3 Didit anak ini selalu senyum, tiap ketemu selalu nyapa. Ramah banget. Meskipun agak diem juga hehe. Anak nya juga pinter, suka bantu nutorin temn – temennya. Fidi  adek yang satu ini juga luar biasa. Dia selalu PP kampus sama rumahnya di sidoarjo. Padahal perjalanan cukup jauh. Tapi kalo kumpul angkatan tetep ikut. Sekarang masih PP kah ?. Nay  cewek ini enerjik, meskipun jarang dateng perwalian tapi WA-an sering hehe. Semangat dek, lakukan hal – hal yang kamu suka. Tapi jangan lupa kuliah nomer 1 ya😀 Allvin anak ini kalo perawakannya, lucu dan menggemaskan. Menurut saya agak susah menerima orang baru. Haha coba lebih open mind ya dek sama orang – orang di sekeliling mu.😀
  3. Rumpi : Astari, Riris, Ayu , Dina dan Risma. You know guys ? love is white, but our Friendship is no color. So it will be never change. Sometimes we fight, sometimes we laugh, sometimes we cry, but thank for always with me😀
  4. Tim Hore : Tim super yang kerjanya nggak Cuma Hore – Hore , kerjaan mereka berat loh. Maaf kan kalo jalur informasi banyak macetnya. Kalian sudah berusaha maksimal, kalian hebat😀
  5. Medfo 2nd Gen : Helmy – Atud maap kalo saya gabut, staff ahli lainnya juga nduti, wilik, uswah, Ossy, harum, serta adik – adik staff lainnya. Makasih sudah menulis kisah tersendiri buat generasi kedua. Makasih juga buat slogan supernya (nggak update sikat miring, solid, sholat, silat :D)
  6. Mbak Ika sama mbak Fitri : Tempat berkeluh kesah banget, 2 wanita super ini jadi sumber inspirasi dan motivasi banget kalo lagi down. Thanks so much mbak – mbak.
  7. HMTC BERSAHABAT : Jajaran PH, staff ahli nya, serta staff – staff nya yang luar biasa mengabdi buat 1 tahun kepengurusan yang well not so well but Amazing !!!
  8. TC 2010, TC 2011, TC 2012, TC 2013😀
  9. Semua yang bantuin melukis tahun ke-3 saya dengan memori indah, pengalaman luar biasa dan hal – hal lain yang jadi bagian dari storyline nya
  10. Kamu, haha iya kamuuuuu yang ngeras aja deh😛

Leave a Reply

